The Secret

0

Category:



The Secret

Chapter 1:

HUKUM KETERTARIKAN
Rahasia yang ada di dunia ini adalah hukum ketertarikan dimana apa yanag ada didalam pikiran kita bisa menjadi kenyataan, sehingga kita harus memikirkan apa yang kita inginkan bukan pada apa yang kita tidak inginkan. Pikirkan sesuatu yang positif setiap saat karena pikiran dapat mewujudkan apa yang kita inginkan.

Chapter 2:

Apa yang kita rasakan dan pikirkan adalah proses reaksi untuk menjadi suatu kenyataan, maka kita harus mengontrol mengubah pikiran kita kearah yang positif. Suatu kenyataan yang terjadi akan selalu relevan dengan apa yang kita pikirkan.

Chapter 3:

BGAIMANA MENGGUNAKAN SEBUAH RAHASIA
Kepercayaan dan keyakinan dapat mewujudkan apa yang kita inginkan
Langkah-langkah kreatif:
Meminta
Kita harus meminta apa yang kita harapkan.
Menjawab
Pikiran kita harus mampu menjawab apa yang kita harapkan.
Menerima
Kita harus menyatukan perasaan dan pemikiran kita untuk menerima apa yang kita terima baik dan buruknya.

Jangan berpikir seberapa jauh atau seberapa sulit kita mewujudkan mimpi tetapi berpikirlah positif bahwa kita bisa mewujudkannya bahkan bisa merasakannya.

Chapter 4:

POWERFULL PROSES
Diri kita adalah hasil dari apa yang kita pikirkan , maka mulailah dari menulis, merasakan, dan memikirkan sesuatu yang baik karena semua itu adalah proses awal dari penbentukan diri kita.

Chapter 5:

RAHASIA KENYATAAN
Bermimpilah seakan-akan kamu sudah mendapatkannya. Saat kamu berinspirasi kamu harus percaya dan yakin bahwa kamu akan mampu melakukannya.
Memiliki kenyataan tidak menjamin seseorang mendapatkan apa yang manusia inginkan yaitu kebahagiaan.

Chapter 6:

RAHASIA PERCINTAAN
Dalam menjalin hubungan kita harus mengetahui apa yang terpenting dalam hubungan itu, bukan pasangan kita melainkan diri kita sendiri. Jika kita mencintai diri kita sendiri maka dengan sendirinya kita akan mencintai prang lain juga.

Chapter 7:

RAHASIA KESEHATAN
Kondisi badan kita merupakan hasil dari pemikiran kita> pemikiran dan perasaan sebenarnya akan menetapkan kondisi tubuh kita. Penyakit tidak akan bisa hidup didalam tubuh kita jika didalamnya ada jiwa yang sehat, dan sebaliknya jika kita memikirkan hal-hal buruk dan stres maka penyakit akan mudah datang. Pikiran yang bahagia akan memicu perubahan biokimia yang merangsang tubuh menjadi sehat.

Chapter 8:

RAHASIA DUNIA
Apa yang anda percaya akan membuatnya tetap ada, semakin anda berpikir hal=hal yang tidak anda inginkan dan ha-hal buruknya sesungguhnya itu akan membuat sesuatu yang negatif akan semakin kuat.

Chapter 9:

RAHASIA UNTUK ANDA
Semua kekuatan yang anda butuhkan berasl dari dalam diri anda sendiri sehingga anda bisa mengaturnya.
Jika seseorang memikirkan sesuatu yang mereka inginkan hasilnya tidak akan jauh dari apa yang mereka pikirkan.

Chapter 10:

RAHASIA KEHIDUPAN
Hidup kita adalah sesuatu yang kita ciptakan tidak seoranpun yang bisa menghalangi atas apa yang kita tentukan. Lakukanlah semua hal yang membuat anda merasa bahagia dan nikmatilah.

Comments (0)

Post a Comment