My Dreams

0

Category:

1.Pendidikan

Wisuda

Impian saya dalam waktu dekat ini tentunya adalah Wisuda capek kulih trussss...hehe. semoga aja Tugas akhir cepet selesai..dan dapet nilai A besar ++. aminn.


2.Ekonomi

Impian saya dari segi Ekonomi, tentu semua mahasiswa setelah lulus kuliah ingin segera mendapat perkejaan yang layak sebagi  wujud dari kerja keras kita selama bertahun tahun menimba ilmu dan tentunya untuk masa depan. Sebuah pekerjaan yang kita lakukan harusnya pekerjaan yang membuat nyaman atau senang saat kita mengerjakannya layaknya sebuah hobi dengan begitu kita  dapat bekerja secara maksimal. Pekerjaan  yang berhubungan dengan design 3 dimensi sangat saya prioritaskan karena saya sangat suka dan merupakan bidang yang saya kuasai. CAD/CAM designer, atau  Drafter adalah beberapa contoh pekerjaan yang saya impikan karena menurut saya, saya sangat kompeten di bidang ini.

CAD Designer


CAM Designer


Drafter

3.Hobi

Impian saya dilihat dari segi hobi, Sebanarnya saya memiliki banyak hobi yang sampai saat ini masih sering saya lakukan untuk mengisi waktu senggang antara lain sebagai berikut:

Gitaris
Bermain gitar adalah kegiatan yang paling saya sukai karena saya juga hobi bernyanyi bagaimanapun bernyanyi tanpa diiringi alat musik terasa kurang lengkap. Saya hobi bermain gitar sejak SMP dan sering tampil di berbagai acara musik dengan teman band saya bahkan sampai saat ini saya terobsesi menjadi seorang gitaris terkenal :) 

Football Player


Bermain bola adalah hobi yang paling saya sukai diantara jenis-jenis olahraga yang lain, walaupun saya tidak begitu jago mengocek bola tapi saya suka olahraga ini terutama untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Car Designer
Mobil adalah salah satu alat transportasi yang paling saya minati terutama mobil-mobil sport. Sejak mempelajari software-software 3D saya sering iseng-iseng mendesain mobil-mobil sport biasanya saya menggunakan software 3DS Max walaupun hanya mencontek dari desain yang sudah ada. Siapa tahu suatu saat nanti saya bisa bisa mendesain mobil untuk perusahaan automotif ataupun hanya berupa animasi untuk keperluan  sebuah film dan game.

Traveling
Siapa yang ga suka traveling, tentunya semua orang pasti suka terutama saya, yah.. walaupun hanya di daerah-daerah lokal maklum..anak kost. Tapi suatu saat nanti jikalau seandainya seumpamanya sudah berpenghasilan lebih tempat yang paling ingin saya kunjungi adalah Mesir, banyak hal yang ingin saya ketahui disana terutama tentang Piramid, sebuah bangunan kuno yang penuh misteri.


4.Famili


Istri Idaman

Wahh cakep bener nih cewek  :q, Sapa yang ga mau dapet istri cantik kaya yang diatas, bagi yasa ini merupakan mimpi yang harus jadi kenyataan deh kayaknya.. hehe
Note: hati juga harus cantik hehe

Berkeluarga
 Setelah mendapat istri cantik pengenya sih punya anak, dua cukup kalo bisa laki-laki dan perempuan, dan semoga bisa menjalin keuarga bahagia sampai kakek nenek..amiiinnn..!!!


5.Sosial

Relawan
 Sebagai makhluk sosial tentunya kita harus saling membantu, jika ada kesempatan suatu saat nanti saya ingin menjadai salah satu relawan untuk membantu msyarakat yang terkena musibah.

Membantu anak yatim
Anak yatim adalah titipan Allah sudah sewajibnya kita merawat dan mengasihinya..sebagian dari apa yang kita punya adalah milik anak-anak yatim...maka kita perlu meperdulikan mereka...InsyaAllah jika punya penghasilan lebih saya ingin sekali meberi bantuan kepeda mereka setidaknya dapat melihat mereka merasakan sebagian kebahagiaan yang kita rasakan.


6.Religi

Naik Haji
Ini adalah dream dari semua umat islam,,,Sebagai umat Islam kita wajib menjalankan rukun ilsam yang kelima ini,,(jika mampu)...Berhaji bersama keluarga tentu sangat kita impikan, saya harap saya diberi penghasilan lebih untuk menunaikannya Aminnn....!!



Mimpi adalah titik awal dari suatu pencapaian, seseorang yang punya mimipi berarti seseorang tersebut masih memiliki keinginan untuk hidup...itulah kenyataannya bnyak orang yang meraih kesuksesan karena mimpi...kata orang "jangan bermimpi terlalu tinggi karena jika jatuh akan terasa sakit". saya tidak setuju dengan kalimat itu.. tapi bermimpilah setinggi-tingginya jika terjatuh kemungkinan masih ada dahan yang menahanmu. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini semua hal bisa terwujud hanya dari sebuah mimpi. janganlah merasa kerdil untuk memiliki sebuah mimpi besar. Mimpi atau cita-cita bukan lagi celotehan ringan anak balita, melainkan tombak awal kehidupan kita untuk menggapai kesuksesan. Dream will come true..!!

Comments (0)

Post a Comment